Nadine Alexandra Ingin Menjadi Seorang Sutradara

Nadine Alexandra Ingin Menjadi Seorang Sutradara – Sesudah menjajal dunia akting, Nadine Alexandra mengakui saat ini dianya menginginkan menjajal profesi jadi seseorang pengarah adegan.

Hal tersebut ia katakan waktu didapati pada jumpa pers film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2017).

” Sesudah melakukan dunia akting dan sebagainya, menurutku ini yaitu saat yang pas gitu saya menginginkan jadi pengarah adegan, ” ungkap Nadine.

Untuk wanita kelahiran 23 Mei 1991 itu, jadi pengarah adegan mempunyai banyak akibat yang baik untuk orang yang lain.

” Menurut saya jadi pengarah adegan itu jadi story teller, apa yang kita katakan serta tunjukkan itu hal yang sama serta mengubah, serta beresiko positif pada kehidupan orang yang lain, ” ucap bintang film Slank Tidak Ada Matinya itu.

Walau belum juga di ketahui kapan hasratnya itu juga akan terwujud, Nadine mengharapkan nantinya orang yang lain bisa terima pesan dalam film yang juga akan dibuatnya kelak.

” Saya jadi film maker kelak, orang dapat rasakan apa yang saya rasakan, mengenai wanita juga mengenai hidup, ” papar yang memiliki nama asli Nadine Alexandra Dwi Ames itu.

Terkecuali jadi seniman peranan, Nadine di ketahui sempat juga mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan internasional, Miss Universe 2011 kemarin.