MU Melawan Kendala Berat Mesti Melawat Ke Liverpool

MU Melawan Kendala Berat Mesti Melawat Ke Liverpool – Manchester United melawan kendala berat pekan akhir ini waktu mesti melawat ke Liverpool. Darren Fletcher yakin eks timnya itu dapat main bertahan.

MU berkunjung ke Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB di pertandingan minggu ke-17 Premier League. ‘Setan Merah’ membawa bekal tidak bagus ketujuan ke pertandingan ini.
MU baru kalah 1-2 dari Valencia di matchday 6 Liga Champions, bikin kesempatan baik yg sudah sempat diperoleh kala mengalahkan Fulham di partai liga terbaru kembali hilang. Di tujuh pertandingan paling akhir semua arena, MU cuma dapat mencapai dua kemenangan, 3x imbang, serta 2x kalah.

Meskipun masih sukses ke fase 16 besar Liga Champions, perform MU di Premier League belum pula menekankan. Anak-anak asuh Jose Mourinho tercecer di urutan enam dengan 26 point dari 16 pertandingan, ketinggal 16 point dari Liverpool di puncak klassemen.

Perbedaan itu saja sudahlah cukup perlihatkan ketidaksamaan ke dua team. Liverpool belum pula terkalahkan di Premier League musim ini, biarpun cukuplah kesusahan di Liga Champions.
Team polesan Juergen Klopp diperlukan kemenangan 1-0 atas Napoli di matchday 6 buat lolos. Tetapi itu malah jadi motivasi penambahan ketujuan duel kontra MU.

Fletcher menyebutkan MU tidak dalam keadaan maksimum buat melayani Liverpool. Pemain yg sekarang menguatkan Stoke City itu menilainya MU sama juga bunuh diri jika bermain terbuka.

” Itu (lawan Valencia) bukan pertandingan yg tidak bermakna kembali, sebab mereka punyai Liverpool selanjutnya serta beberapa pemain yg turun menantang Valencia tdk bermain lewat cara reguler. Ada tanda pertanyaan terkait mereka, ” kata Fletcher dilansir BBC

” Saat ini terlihat banyak pemain yg semestinya menunjukkan diri telah kembali serta belum pula menunjukkan apa pun, serta terasa semua sesuatunya kembali pada awal kembali. Tampilan MU lamban, lesu, serta terpotong-potong. ”

” Mereka tidak cukuplah terbiasa buat melawan Liverpool di permainan terbuka, ” pungkasnya.
(raw/nds)