Mu Juara FA Ander Herrera Dapat Pujian

Mu Juara FA Ander Herrera Dapat Pujian – Ander Herrera Jadi salah satunya argumen kenapa Manchester United dapat memenangkan Liga Europa. Herrera terlihat sebagai ” pembunuh ” di lini tengah.

MU sukses keluar sebagai juara Liga Europa di Friends Arena, Kamis (25/5/2017) dinihari WIB. Di pertandingan final Setan Merah berhasil meringkus Ajax dengan score 2-0 melalui gol Paul Pogba serta Henrikh Mkhitaryan.

Di pertandingan ini MU memanglah kalah menguasai dengan Ajax. Menurut web site resmi UEFA, Club asal Belanda itu sukses kuasai jalannya laga sebesar 67 %. Dari percobaan cetak gol tim garapan Jose Mourinho juga kalah jauh dengan enam percobaan berbanding 17.

Tetapi ada serangan Ajax yg nyata-nyata dapat meneror gawang MU dikarenakan cuma tiga attempts on sasaran sanggup di buat. Ini segala tidak terlepas dari peran Herrera sebagai salah satunya double pivot berbarengan Marouane Fellaini.

Herrera tertulis jadi pemain MU yg paling aktif dalam meredam permainan Ajax. Menurut data Squawka, Gelandang asal Spanyol itu sanggup bikin lima tekel berhasil dari 13 percobaan serta empat kali sanggup memotong laju bola lawan. Jumlah itu jadi yg paling tinggi di pertandingan final ini.