MU Diyakini Bakal Lanjutkan Tren Positif di Laga Kandang Boxing Day

MU Diyakini Bakal Lanjutkan Tren Positif di Laga Kandang Boxing Day – Manchester United dipercaya akan meneruskan trend positif di laga kandang Boxing Day. Setan Merah melayani team yang relatif lemah, Huddersfield Town.

Laga MU dengan Huddersfield itu digelar di Old Trafford, Rabu (26/12) mulai jam 22.00 WIB. Pertandingan itu jadi kesempatan manajer baru MU, Ole Gunnar Solskjaer, untuk meneruskan kemenangan. Dalam kiprahnya jadi manajer MU selesai menukar Jose Mourinho, ia membawa MU menaklukkan Cardiff City 5-1.

Modal lainnya ikut dipunyai MU dengan dengan statistik bagus dalam laga-laga home pada Boxing Day awal mulanya. Opta mencatat MU tidak sempat kalah dalam laga kandang di Boxing Day semenjak 1978-1979.

Saat itu, MU ditaklukkan Liverpool 0-3. Semenjak itu, Setan Merah menang 14 kali serta seri 3x.

Diluar itu, menilik rangking ke-2 team, MU lebih diunggulkan untuk menang. MU memang terseok-seok di liga musim ini sampai berimbas pemecatan pada Mourinho. Sesudah habiskan 18 laga, The Red Devils berada di posisi ke enam di papan klassemen dengan 29 point.

Tetapi, Huddersfield lebih kesusahan melakukan musim dengan ada di zone degradasi. Huddersfield baru menuai dua kemenangan selama ini.

Head to head ke-2 team ikut tunjukkan kelebihan MU atas Huddersfield. MU cuma kalah sekali dalam 14 laga melawan Huddersfield di semua pertandingan, bekasnya sepuluh kali menang serta 3x seri.

Huddersfield ikut tidak sempat menang atas MU di Old Trafford semenjak 1930, dengan kemenangan 6-0. Huddersfield ikut tidak sukses membuat gol dalam tujuh dari sepuluh pertandingan dengan MU dalam semua pertandingan. Dalam laga-laga itu, Huddersfield cuma membuat empat gol.