MU Belom Pernah Menang Dalam Pramusim

MU Belom Pernah Menang Dalam Pramusim – Manchester United belumlah dapat menang di kompetisi pramusim. Permainan The Red Devils dinilai Paul Scholes masihlah gak enak dilihat.

MU telah 2x kompetisi tour pramusim di Amerika Serikat. Mereka main seri 1-1 waktu berhadap-hadapan dengan Club America, lantas dibarengi San Jose EarthQuakes dengan score kacamata dengan kata lain 0-0.

Waktu melawan San Jose, MU cuman mencatatkan sekali tembakan pas arah dalam data yang diberitakan oleh Soccerway. Disamping itu di pertandingan melawan Club America, ada tiga tembakan pas arah, satu salah satunya berbuah gol.

Eks pemain Setan Merah, Scholes, menilainya permainan MU belumlah juga memperlihatkan perbaikan. Dia menyebutkan jika jenis bermain MU masihlah cuman mengutamakan hasil akhir. Scholes juga menilai Jose Mourinho sampai hingga menyebut-nyebut Josep Guardiola.

” Menjadi pesepakbola, semisalkan Anda seseorang pelatih serta anda menyaksikan team Anda bermain –dia (Mourinho) mungkin saja suka (dengan jenis bermainnya), ” kata Scholes di BeIn Sport.

” Ini adalah team yang lebih mengutamakan hasil dibanding bermain untuk mengesankan Anda. Mungkin saja seperti itu yang membuatnya bahagia, dengan demikian dia menggapai perolehan terunggul sepanjang bertahun-tahun. “

” Semisalkan Guardiola adalah manajer Manchester United, dia akan membenci apa yang dia lihat –dan itu akan tidak serupa. “

” Namun, yang sangat utama buatnya yaitu hasil akhir. Dia akan dinilai dari itu, ” dia memasukkan.