Mou Butuh Fred Serta Andreas Pereira

Mou Butuh Fred Serta Andreas Pereira – Fred serta Andreas Pereira mengemban peranan terutama buat Manchester United musim ini. Kedua-duanya untuk Jose Mourinho merupakan banyak penghubung permainan.

Fred selama ini jadi rekrutan paling besar MU pada musim panas ini. ‘Setan Merah’ beritanya harus keluarkan sampai 50 juta pound sterling buat mengambilnya dari Shakhtar Donetsk.

Sesaat Pereira kembali dari perantauan bersama dengan Valencia. Musim kemarin dia memang dipinjamkan ke Los Che, sama seperti musim awal mulanya dipinjamkan ke Granada.

Manajer MU Jose Mourinho memberikan indikasi jika Fred serta Pereira akan memiliki peranan krusial pada musim ini. Ke dua pemain ini yang akan dikasih pekerjaan jadi penyambung permainan dari gelandang ke penyerang.

” Banyak pemain seperti Nemanja Matic, Marouane Fellaini, Paul Pogba, bahkan juga Ander Herrera, merupakan banyak gelandang yang memercayakan fisik serta kuat, ” papar Mourinho dikutip Standar.

” Kami memikir jika banyak pemain seperti Fred, serta Andreas Pereira, lebih tekhnis, mengumpan serta bermain di ruang-ruang sempit, dan bisa saja menyambungkan permainan ke banyak penyerang, ” timpalnya.

Musim kemarin Fred bermain 37 kali di seluruhnya arena, cetak empat gol serta tujuh assist. Sesaat Pereira nampak di 29 kompetisi dengan satu gol serta lima assist.