Moratti Berandai-Andai Bila Masih Tetap Menjadi Orang Nomer Satu Di Inter Milan Messi Pasti Akan Mendarat

Moratti Berandai-Andai Bila Masih Tetap Menjadi Orang Nomer Satu Di Inter Milan Messi Pasti Akan Mendarat – Massimo Moratti berandai-andai bila masih tetap jadi orang nomer satu di Inter Milan. Ia akan coba mengambil Lionel Messi menjadi tanggapan kehadiran Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Juventus menghadirkan Ronaldo pada musim panas 2018. Pria asal Portugal itu dibawa dari Real Madrid di harga sampai 112 juta euro.

Ronaldo langsung tampil oke pada musim pertama. Ia menolong Juve duduk di puncak klassemen serta pimpin rincian top score sesaat Serie A dengan 14 gol.

Moratti juga di tanya masalah triknya menanggapi kehadiran Ronaldo di Juventus bila masih tetap Presiden Inter Milan. Diakuinya akan membawa Messi, meskipun keuangan Nerazzurri akan terganggu.

“Bagaimana saya akan menanggapi masalah penerimaan Ronaldo? Saya fikir Inter miliki inspirasi untuk dikerjakan, ikut sebab Ronaldo ke Juventus. Sekurang-kurangnya satu eksperimen menghadirkan Messi mesti dikerjakan,” kata Moratti pada Sportmediaset.

“Memang itu bisa menjadi kehancuran keseluruhan buat finansial Inter, tetapi Anda tidak pernah tahu,” sambungnya, yang diambil oleh Calciomercato.