Mohamed Salah Dipercaya Bisa Ikuti Kenny Dalglish di Anfield

Mohamed Salah Dipercaya Bisa Ikuti Kenny Dalglish di Anfield – Legenda Liverpool, Kevin Keegan, yakin Mohamed Salah dapat ikuti Kenny Dalglish di Anfield. Syaratnya, pemain dari Liverpool itu mesti dapat membawa Liverpool juara.

Salah tampil cemerlang musim kemarin. Ia memberikan 44 gol untuk Liverpool di beberapa pertandingan. Menyusul tampilan heroiknya, Salah dianugerahi penghargaan Golden Boot Liga Utama, Pemain Terunggul PFA serta nominasi Pemain Terunggul FIFA.

Keegan yakin Salah akan jadi profil ikonik Liverpool, bila dapat persembahkan titel besar di Anfield, seperti yang sempat dikerjakan Dalglish.

“Satu-satunya langkah Anda dapat sampai step itu ialah Anda mesti memenangi suatu. Anda tidak dapat jadi seperti Dalglish, yang hadir sesudah masa saya serta menukar saya. Saya fikir Liverpool mengirit seputar 50 ribu poundsterling dalam persetujuan transfer. Dalglish dikit tambah murah dari saya,” kata Keegan.

“Dalglish dikenang disana untuk team yang dibelanya serta jelas untuk beberapa hal lainnya yang dia kerjakan di club. Tapi Anda tidak dapat betul-betul jadi sisi dari club terkecuali team Anda sukses. Anda mesti memenangi liga atau trofi besar.”

“Dan saya fikir Salah dapat semacam itu, sebab Liverpool mempunyai kesempatan untuk memenangi liga tahun ini,” Keegan memberikan.

Salah sendiri sudah membela Liverpool dalam sepuluh laga musim ini. Ia juga memberikan tiga gol serta dua assist.