Mohamed Salah Berdampak Besar Bukan Dari Sepak Bola Saja Tetapi Juga Agama

Mohamed Salah Berdampak Besar Bukan Dari Sepak Bola Saja Tetapi Juga Agama – Mohamed Salah bukan hanya miliki dampak besar untuk Liverpool didalam lapangan. Diluar stadion, dia mengharumkan nama Islam serta buat masjid ramai.

Yaitu Masjid Sheikh Abdullah Quilliam yang rasakan segera dapak tampilan brilian salah dengan Liverpool. Masjid tertua di Liverpool, yang berada di 8-10 Brougham Terrace itu, terakhir semakin banyak dikunjungi umat.

Semakin ramainya masjid itu berkaitan erat dengan Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu bermain mengagumkan dalam kiprahnya jadi penggawa The Reds dengan keseluruhan telah buat 44 gol pada musim ini.

Tampilan cemerlang Salah mengantar Liverpool finish di tempat empat klassemen Premier League serta juga akan bertemu dengan Real Madrid di final Liga Champions.

” Makin banyak serta banyak sekali lagi anak muda berkunjung ke masjid serta mendatangi Sholat Jumat, itu berkaitan kenyataan Mo Salah berada di sini, ” ucap pengurus Masjid Sheikh Abdullah Quilliam, Dr Abdul Hamid.

Di dalam banyak fobia Islam, Salah juga buat gambaran Islam di Inggris jadi lebih positif. Dia jadi kebangaan warga muslim disana.

” Mo (Salah) menjadikan satu anak-anak dari semuanya kepercayaan, grup, serta warna, serta kami semuanya bangga kepadanya, ” kata chairman masjid, Galib Khan, diambil dari Mirror.

” Itu membawa keceriaan dalam kehidupan kami. Membawa gambaran positif semuanya masalah Islam ke kompetisi serta ke beberapa orang. Saya fikir Mo sudah berikan kami hadiah yang akan tidak kami lupakan, ” lanjutnya.

Salah, 25 th., juga dipandang jadi role jenis buat persatuan antar umat beragama di Inggris. Kemunculannya (dan gol-golnya) merubah banyak persepsi orang masalah Islam.

” Dia contoh yang begitu positif buat komune Muslim serta non-Muslim di Inggris serta di semua dunia. Dia merubah persepsi mengenai beberapa hal negatif yang di ketahui orang masalah Islam. Dia yaitu orang yang kami mencari untuk jadi contoh semua Inggris Raya. Orang seperti dia dapat menjadikan satu kami semuanya, ” timpal Presiden Eksekutif Masjid Sheikh Abdullah Quilliam, Mumin Khan.