Mobil Nyemplung ke Kali Harapan Indah Bekasi Karena Sang Sopir Mengantuk

Mobil Nyemplung ke Kali Harapan Indah Bekasi Karena Sang Sopir Mengantuk – Suatu mobil yg disopiri oleh Agus Salim nyemplung ke Kali Angan-angan Indah, Bekasi. Kecelakaan berlangsung lantaran sang sopir mengantuk.

“Saya ngantuk, jadi langsung nyemplung,” papar Agus di Angan-angan Indah, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Selasa (19/3/2019).

Awalnya Agus mengendarai mobil Avanza hitam B-1238-WID dari arah Angan-angan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, pada waktu 03.00 WIB. Waktu itu Agus mau pulang ke arah tempat tinggalnya di Vila Mutiara Gading, Tambun, Kabupaten Bekasi.

Tetapi, sepanjang perjalanan, Agus mengantuk berat sampai selanjutnya mobilnya menabrak pembatas jalan serta nyemplung di Kali Angan-angan Indah, persis di muka SD Penabur Angan-angan Indah.

Agus baru terjaga waktu ia bersama-sama mobilnya ada di kali.

“Cocok saya sadar, sudah dibawah (kali) saja,” papar Agus.

Waktu itu, air kali udah masuk ke mobil Agus. Dia mengusahakan buka pintu samping, tetapi pintu tdk dapat dibuka.

“Airnya sudah naik, pintu samping gak dapat dibuka. Saya langsung ke belakang, selalu mecahin kaca belakang agar dapat keluar,” papar Agus.

Lantas, Agus mengabari pihak pemadam kebakaran buat menderek mobil yg ada dalam kali. Agus alami luka bentrokan pada sisi kepala serta paha kiri gara-gara peristiwa itu.

“Kaki (paha kiri) sama kepala terkena,” papar Agus.

Mobil Agus lantas dievakuasi pada waktu 11.10 WIB. Proses evakuasi ini berubah menjadi tontonan masyarakat sampai menjadikan kemacetan jalan raya di lebih kurang area.