Misi Tersendiri Valentino Rossi Di Sepang

Misi Tersendiri Valentino Rossi Di Sepang – Rider penguji Ducati, Michael Pirro memberi prediksinya bab balapan MotoGP Malaysia di Circuit Sepang, Malaysia, Minggu (4/11/2018) besok. Pirro menilainya Valentino Rossi akan mati-matian buat menaklukkan Andrea Dovizioso.

“Dovizioso mesti menang agar terus di muka Rossi, yg akan mati-matian untuk mengalahkannya,” kata Pirro seperti dikutip situs sah MotoGP.

Perebutan MotoGP musim ini mengerucut terhadap Rossi serta Dovizioso selesai Marc Marquez sudah pastikan diri jadi juara dunia. Dua rider asal Italia itu akan berkompetisi buat finish di urutan runner up musim ini.

Dovizioso waktu ini tempati rangking ke dua dengan 210 point. Rider Ducati ini unggul dari Rossi di rangking ke-3 dengan 195 point.

Rossi dapat ambil alih urutan Dovizioso bila rider Movistar Yamaha itu mencapai tribune pertama. The Doctor akan memperoleh 25 point bila finish di urutan kesatu.

Di samping Rossi serta Dovizioso, Pirro menilainya MotoGP Sepang ikut jadi arena pembuktian Marquez. Rider Repsol Honda ini menurut Pirro masih tetap butuh bukti untuk jadi yg terkuat.

“Marquez mesti menang untuk menunjukkan diri jadi yg terkuat,” kata Pirro.