Misi Inter Milan untuk Patahkan Dominasi Napoli Akan Semakin Berat

Misi Inter Milan untuk Patahkan Dominasi Napoli Akan Semakin Berat – Misi Inter Milan untuk mematahkan penguasaan Napoli akan makin berat. Masalahnya ujung tombak Inter Mauro Icardi melembek di muka gawang Napoli.

Inter akan melayani Napoli di Giuseppe Meazza, untuk memerankan pertandingan Boxing Day, Kamis (27/12/2018) dini hari WIB. Icardi akan diperlukan Nerazzurri untuk membuat momen positif selesai di pertandingan paling akhir disertai Chievo 1-1, melalui gol di injury time.

Pada musim ini penyerang Argentina itu sudah mengemas sembilan gol serta dua assist dalam 14 tampilan di Serie A. Icardi hanya kalah dari beberapa nama seperti Ciro Immobile [10 gol], Cristiano Ronaldo [11 gol], serta striker spektakuler Genoa Kyrsztof Piatek [13 gol].

Akan tetapi, misi Inter ditempatkan pada beberapa halangan. Inter cuma memenangkan dua dari tujuh pertandingan kandang paling akhir menantang Napoli di liga, dan ketekunan team lawan yang sukses mendulang delapan kemenangan serta dua hasil seri dalam 10 laga terakhir kalinya.

Diluar itu, Icardi rupanya tidak tajam-tajam sangat waktu melawan Napoli. Eks bomber Sampdoria itu cuma dapat menjaringkan dua gol dalam 11 penampilannya.

Opta ikut menyebutkan jika diantara tim-tim yang sempat ditemui Icardi saat 2x atau lebih di Serie A, Napoli jadi team dimana Icardi mengukir rata-rata tingkat konversi paling rendah cetak gol (8%).

Sekarang ini Inter tempati rangking ke-3 klassemen sesaat dengan koleksi 33 point, ketinggalan delapan point dari Napoli di atasnya.