Mina Resmi Jadi Sisi Barca Dari Palmeiras

Mina Resmi Jadi Sisi Barca Dari PalmeirasĀ  – Gerard Pique terancam tidak dapat bermain di pertandingan melawan Valencia. Bek Baru Barcelona Yerry Mina juga miliki kesempatan untuk memerankan kiprahnya.

Mina resmi jadi sisi Barca sesudah dibawa dari Palmeiras pada Januari kemarin. Tetapi hingga waktu ini dia belum memperoleh peluang bermain, sebelumnya setelah di prediksi akan terlihat melawan Espanyol di perempatfinal Copa del Rey.

Mina miliki kesempatan beda untuk laksanakan kiprahnya dengan Barcelona, yang hadapi partai leg ke-2 semi final Copa del Rey lawan Valencia di Mestalla, Jumat (9/2/2018) dinihari WIB. Sebab berita terbaru memberikan laporan kalau Pique belum juga siap benar untuk terlihat, selesai alami cedera akhir minggu lantas pas hadapi Espanyol di La Liga.

Peluang Mina untuk bermain juga diperbesar dengan absennya Thomas Vermaelen. Bekas bek Arsenal itu tengah melakukan perawatan lantaran cedera. Tapi pelatih Barcelona Ernesto Valverde masih tetap belum juga dapat meyakinkan siapa yang juga akan turun.

” Memang benar kalau Pique akhiri derby dengan sebagian masalah, tapi kami fikir dia belum juga seutuhnya dapat dicoret dari laga ini, ” kata Valverde seperti diambil dari Marca.

” Kami masih tetap menanti apakah dia dapat bermain atau tidak, dia juga akan coba turun di session latihan serta kami juga akan tengok, ” sambungnya.

” Mina dengan reguler masuk dalam scuad serta disaat seseorang pemain di panggil dengan teratur, punya arti dia siap untuk bermain. Dia mungkin saja juga akan bermain. Tapi, itu juga akan bergantung pada kondisi yang berlangsung serta pendekatan yang juga akan saya gunakan, ” Valverde menyatakan.