Menurunkan Performa, Italia Gagal Manfaatkan Keunggulan

Menurunkan Performa, Italia Gagal Manfaatkan Keunggulan – Daniele Rugani menyesalkan kegagalan Italia menundukkan Makedonia. Menurut bek Gli Azzurri itu, Italia bikin kekeliruan dengan mengendur selesai unggul.

Menjamu Makedonia di Stadion Olimpico Grande Torino, Sabtu (7/10/2017) awal hari WIB, Italia unggul duluan melalui gol Giorgio Chiellini pada set pertama.

Akan tetapi, tampilan Italia di set ke dua mengalami penurunan. Tim tuan-rumah selanjutnya tdk dapat menjaga keunggulannya serta kemasukan gol Aleksandar Trajkovski 13 menit saat berakhirnya saat normal.

Hasil imbang 1-1 dengan Makedonia ini merugikan Italia. Mereka tidak hanya di pastikan tdk bakal lolos dengan cara automatic ke putaran final Piala Dunia 2018, tetapi urutan mereka di set play-off lantas belum pula aman.

” Kami terang salah dengan mengendur sehabis unggul, ” kata Rugani terhadap Rai Sport.

” Di set ke dua, kami turunkan tempo, bertahan, serta kelanjutannnya mesti membayar mahal karena itu. Itu merupakan suatu hal yang wajib kami benahi lantaran utama utk tetap bermain dalam intensitas tinggi. Kami mesti masih garang, bahkan juga kala unggul, ” makin bek Juventus itu.

Italia masihlah tersisa satu pertandingan di set kualifikasi, yakni hadapi Albania di kandang lawan pada Senin (9/10) .

” Kami bakal pergi ke Albania utk ambil ide serta tdk pengin terpeleset sesuai sama ini kembali, ” kata Rugani.