Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Bener Meriah Aceh

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Bener Meriah Aceh – Mayat pria tanpa ada jati diri diketemukan masyarakat di Desa Wih Dua, Kecamatan Permata, Bener Meriah, Aceh. Mayat itu disangka korban penganiayaan.

Info dikumpulkan, mayat itu pertama-tama diketemukan oleh masyarakat dekat dengan jembatan kampung ditempat. Waktu diketemukan, korban hampir bugil serta terlihat seperti ada bercak darah di sekujur tubuhnya. Korban cuma kenakan celana dalam sedang baju yang lain telah tidak terlihat di badan itu.

“Kita tengah di tempat untuk membuka penemuan mayat ini. Sampai saat ini, kita tengah mencari jati diri mayat itu. Karena, waktu diketemukan tidak ada sinyal pengenal di tubuhnya,” kata Kasat Reskrim Polres Bener Meriah Iptu Wijaya Yudistira Putra di konfirmasi, Rabu (1/5/2019).

Wijaya menjelaskan sampai sekarang ini, pihaknya selalu lakukan peningkatan pada penemuan itu dengan menggali info saksi di lapangan untuk membuka momen itu.

“Kita sangka sesaat mayat itu adalah korban penganiayaan. Kami juga selalu kerja di lapangan sekarang ini untuk menggali motif insiden itu. Selanjutnya kelak kita berikan setelah lakukan penyidikan kelanjutan,” katakan Wijaya.