Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di TPU Serang

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di TPU Serang – Penduduk Banjarsari dikejutkan oleh penemuan mayat tiada bukti diri di pemakaman umum di muka kantor BNN Banten, Jl Syekh Nawawi Al Bantani, Serang. Dikira mayat itu korban pembunuhan.

” Benar jenazah wanita tiada bukti diri lebih kurang usia 25 tahun ke bawah di kuburan depan kantor BNN ” kata Kanit Reskrim Polsek Cipocok Jaya Iptu Tatang Sutisna, Serang, Banten, Jumat (11/1/2019) .

Penemuan mayat ini, kata Tatang, diawali waktu penduduk berziarah di pemakaman Jl Syekh Nawawi Al Bantani. Tapi, saat berziarah, penduduk mencium berbau menusuk. Sumber berbau nyata-nyatanya dari jenazah wanita di semak-semak. Penduduk lantas memberikan laporan peristiwa ini ke kepolisian kurang lebih waktu 23. 00 WIB.

” Penduduk kan kalaupun malam Jumat ziarah di kuburan yg depan BNN, nyata-nyatanya ada mayat, ” tangkisnya.

Waktu dilaksanakan identifikasi, Tatang menjelaskan mayat diketemukan dalam situasi membusuk. Jenazah cuma kenakan pakaian. Sedang celana jeans diketemukan tdk jauh dari area.

” Saya tidak dapat menduga-duga ini korban pemerkosaan, sesaat tunggu hasil kontrol rumah sakit. Lebih kurang udah dua mingguan wafatnya ” tangkisnya.

Jenazah, tuturnya, langsung dibawa ke Rumah Sakit dr Dradjat Prawinagera Serang untuk dilaksanakan autopsi.