Mayat Mahasiswa Peternakan Unpad yang Tewas Gantung Diri Sudah Keluarkan Bau

Mayat Mahasiswa Peternakan Unpad yang Tewas Gantung Diri Sudah Keluarkan Bau – Seseorang mahasiswa Kampus Padjajaran (Unpad) diketemukan meninggal gantung diri dalam kamar indekosnya yang berada pada Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Sabtu (9/3/2019) korban bernama AH (21) mahasiswa Program Studi Pengetahuan Peternakan Fakultas Peternakan yang disebut penduduk Kabupaten Subang.

Kapolsek Jatinangor Kompol Noorjamil membenar kabar itu. ” Ada seseorang lelaki, ” ujarnya lewat pesan singkat.

Kepala Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor Dede Sumitra mengemukakan, korban nekat menyelesaikan nyawanya dengan leher menggantung memakai seutas tali dalam kamarnya.

” Saya bisa kabar dari warga kalau ada yang gantung diri. Saya sama Babinkamtibmas, Babinsa serta feature desa melihat ke tempat peristiwa, nyatanya benar, ” kata Dede lewat sambungan telpon.

Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Kota Bandung. ” Saya lihat, murni bunuh diri. Tempat pintu digembok dalam, dibuka itu didobrak paksa oleh penjaga kosan, ” ujar ia.

Korban dapat diketemukan selesai dicari oleh kawan-kawan kampusnya ke indekosnya lantaran tidak masuk kuliah. ” Temannya nanyain, tidak masuk kuliah. Temannya kemungkinan kehilangan, jasad korban sudsh keluarkan berbau, dikira udah dua malam, ” imbuhnya.

Disamping itu, Kepala Kantor Komunikasi Publik Unpad Syauqy Lukman mengemukakan, AH yaitu mahasiswa angkatan 2016 yang tengah melakukan perkuliahan semester enam dengan IPK sangatlah baik (3, 88) serta jumlahnya SKS lulus sejumlah 107.

” Berdasar pada data akademik yang didapat dari Direktorat Akademik serta Kemahasiswaan Unpad, almarhum punyai rekam jejak akademik yang sangatlah baik, termasuk juga dalam persyaratan unggul, ” uajrnya lewat pesan singkat.

” Mengenai problem pribadi yang dihadapi almarhum, Unpad belumlah memperoleh kabar komplet dari beberapa pihak berkenaan, kami menyerahkan dalam hasil penyidikan dari pihak kepolisian, ” memberikan

Sampai waktu ini pihak kepolisian tetap senantiasa menyelidik serta menghimpun kabar berkenaan wafatnya AH. ” Kami mengimbau supaya beberapa pihak tidak mengemukakan pendapat dan pemikiran pribadi berkenaan wafatnya AH sebelum muncul kabar komplet dari kepolisian dengan sah, ” kata ia.

Pihaknya pun mengimbau pada beberapa mahasiswa untuk lebih terbuka berkenaan masalahnya sesehari. Kalau ada halangan berkenaan perkuliahan, pun beberapa persoalan pribadi yang lain, mahasiswa bisa lakukan konseling.

” Mengenai service arahan serta konseling Unpad, dipusatkan pada TPBK Fakultas Psikologi yang memang punyai kompetensi di bagian itu, ” papar ia.