Maserati, Pesona Mobil Menawan Asal Italia

Banyak orang yang paham akan merk Maserati yang sebenarnya merk tersebut mempunyai histori yang lumayan menakjubkan. Salah satu mobil Maserati sempat berhasil meraih gelar juara balap Indianapolis 500, serta jadi satu-satunya perusahaan asal Italia yang memperoleh prestasi tersebut. Sekarang, Maserati jadi bagian dari Fiat Chrysler Automotive (FCA), dengan Abarth dan Alfa Romeo.

Konsentrasi mereka ialah memproduksi mobil mewah bersama kesan sporty yang lumayan kental. Perihal itu yang coba mereka tampilkan terhadap Maserati Ghibli yang merupakan suatu mobil sedan mewah yang diproduksi dengan basis dari generasi keenam Quattroporte. Dari penampilan desain eksterior, mobil ini nampak gagah pada sektor depan, tapi mewah serta seksi apabila di lihat dari belakang.

Ciri khas coupe amat nampak terhadap kaca belakang yang bentuknya lumayan landai. Karakter sporty terlihat dari ukuran velg yang lebar serta lubang udara pada sektor samping, dekat kap mesin. Penampakan kabin Ghibli amat kental bersama nuansa mewah. Baik jok ataupun sejumlah panel yang terbuat dengan lapisan bersama bahanl kulit bermutu tinggi, serupa dengan sejumlah mobil mewah dari Jerman.

Jok sektor depan saerta setir akan diatur posisinya dengan cara elektronik. Ukuran jok lumayan lebar, cocok buat mereka yang memiliki ukuran tubuh yang besar. Jok sektor depan dan setir akan diatur posisinya dengan cara elektronik. Ukuran jok lumayan lebar, ideal buat mereka yang bertubuh akbar.