Masalah Hutang Piutang Kacab BANK Di Kediri Di Tusuk

Masalah Hutang Piutang Kacab BANK Di Kediri Di Tusuk – Dalam proses penyelidikan pada masalah penusukan kepala cabang satu bank sekuritas di Kota Kediri, polisi temukan terdapatnya masalah hutang piutang pada Jonny Suwono (43) serta Ririn Seftifiana (34).

Hal itu disampaikan oleh Kasatreskrim Polres Kediri, AKP Hanif Fatih. Walau Jonny tengah dirawat dengan intens di RSUD Pare, akan tetapi Hanif sudah sempat bicara singkat dengan korban penusukan itu.

Hanif bertanya apa kedua-duanya ikut serta dalam soal pribadi sampai menyebabkan insiden penusukan ini.

“Menjadi ada pengakuan Jonny waktu dirawat di RS jika Ririn mempunyai hutang uang pada Jonny sampai Rp 100 juta, dengan pribadi serta bukan kantor,” jelas Hanif kepada

Masih tetap menurut Hanif, satu pekan paling akhir, Jonny sering minta Ririn supaya selekasnya merampungkan masalah hutang itu. Namun Ririn mengakui belum juga mempunyai uang untuk melunasi hutang itu.

“Jonny mengakui saat 1 minggu paling akhir juga seringkali menagih hutang pada Ririn, akan tetapi Ririn belumlah dapat melunasi,” tambah Hanif.

Simak juga: Misteri Aktor Penusukan Kepala Cabang Satu Bank di Kediri

Akan tetapi waktu disinggung semenjak kapan hutang piutang ini berlangsung serta apa hutang piutang ini bisa menjadi pertimbangan motif penusukan, Hanif lagi-lagi malas memberi komentar.

“Maaf mas, itu masih juga dalam penyelidikan serta saya tidak dapat memberi komentar. Minta maaf saya salat Maghrib dahulu,” pamitnya