Marek Hamsik Di Ambang Gol Ke-100

Marek Hamsik Di Ambang Gol Ke-100 – Marek Hamsik di ambang gol ke-100 waktu Napoli bertemu dengan AS Roma di akhir minggu ini. Meskipun demikian, prioritas Hamsik tetaplah kemenangan Napoli.

Sekarang ini gelandang sekalian kapten Napoli itu sudah mengoleksi 99 gol di Serie A sesudah membobol gawang Cagliari dalam kemenangan telak 5-0, Selasa (27/2/2018) dinihari WIB.

Hamsik memiliki kesempatan menjangkau catatan khusus itu waktu menjamu Roma di San Paolo, Minggu (4/3) dinihari WIB. Sampai saat ini, rekor gol paling banyak Serie A di Napoli masih tetap dipegang Attila Sallustro (106 gol), yang bermain diantara th. 1926-1937.

Tapi bagaimanapun, angka penuh semakin lebih menggembirakan untuk Hamsik. Dimuka musim ini, Napoli berhasil mempecundangi Giallorossi 1-0 di Olimpico serta satu kemenangan beda juga akan melindungi jarak dengan Juventus di papan klassemen.

” Saya tidak sabar untuk cetak gol beda, tapi keceriaan paling baik yaitu kemenangan beda melawan Roma, ” catat Hamsik di website pribadinya yang diambil Football Italia.

” Kami sudah meninggalkan satu kendala di belakang kami, saat ini kami menginginkan menangani lawan selanjutnya pada hari Sabtu melawan Roma. “

Napoli mempunyai 69 point, unggul empat point dari Juventus di papan klassemen sesaat. Tetapi, Bianconeri masih tetap miliki satu sisa kompetisi sesudah pertandingan melawan Atalanta dipending karna cuaca jelek.