Marc Marquez Ingin Satu Tim Bersama Rossi?

Sebelum GP Valencia berlangsung, muncul sebuah isu bahwa Marc Marquez menginginkan satu tim dengan Valentino Rossi. Pada musim lalu kita masih ingat soal persaingan serta perseteruan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi. Pada Sabtu 12 November 2016, Marc Marquez mengaku ingin satu tim dengan Rossi, apabila nanti jadi pemilik suatu tim balap. Dalam pernyataan Marc Marquez, tim itu akan jadi sempurna jiki di huni oleh dirinya dan Rossi.

“Valentino Rossi merupakan pembalap yang tangguh, berpengalaman, dan juga bisa membawa motor dengan sangat baik. Kemudian Marc Marquez adalah pembalap yang masih muda, cepat, bisa mendapat poin dengan mudah untuk merebut juara dunia, serta dari segi waktu yang di miliki masih banyak. Hal ini bisa menjadi tim yang sangat sempurna,” kata Marquez.

Pada akhir musim tahun 2015 lalu, Marc Marquez dan Valentino Rossi sangat sengit dalam bersaing. Namun, pada seri GP Catalunya Juni lalu, Valentino Rossi mendapat podium pertama dan menyalami juniornya yang berada pada posisi kedua. Rossi sadar tentang apa yang terjadi di akhir 2015 membuatnya lebih memikirkan timnya. Semua teman, keluarga dan tim baru saja memahami bahwa untuk menjadi yang terbaik, akan cukup adil dan baik apabila dilakukan dengan bekerja keras dan melupakan apa yang sudah dilakukan orang lain kepada kita.