Manchester City Semakin Bayangi Liverpool

Manchester City Semakin Bayangi Liverpool – Manchester City memperoleh kemenangan memberikan keyakinan buat merapatkan jarak dengan Liverpool. Cuman berselisih dua angka, Josep Guardiola menyebar psywar ke The Reds.

Trigol Sergio Aguero membawa Manchester City mengakhiri perlawanan Arsenal waktu ke-2 team berjumpa di Etihad Tingkat, Minggu (3/2/2019) malam WIB. City menang 3-1 dalam pertandingan itu buat senantiasa melekat Liverpool di posisi paling atas.

Jarak City dengan Liverpool di classement Liga Inggris saat ini tinggal dua point saja. The Reds baru akan tanding malam kelak, mereka bisa jadi tamu untuk West Ham United.

alam pengakuan pada wartawan selesai pertandingan tadi malam, Guardiola lemparkan psywar ke Liverpool.

Ia menyebutkan Liverpool waktu ini harusnya telah unggul tujuh angka dari City. Pep menunjuk pada kekalahan City atas Newcastle United yang tidak berhasil dioptimalkan oleh The Reds selesai cuma bermain seri dengan Leicester City.

” Saya mengetahui apakah yang dimaksud dorongan, dorongan buat memenangkan laga. Sehabis laga di Newcastle (City kalah) , Liverpool (dapat) unggul tujuh angka serta saat ini cuma dua, ” ujar Guardiola dilansir dari BBC.

Pastinya mereka mesti memainkannya, mereka punyai kualitas, namun West Ham ialah team yang bagus. “

” (Perselisihan) Tujuh akan sukar, namun sepakbola tidak dapat ditebak. Saat ini kami ketinggal dua angka, kemungkinan kembali berubah menjadi lima atau berubah menjadi tiga, ” lanjut sang manajer.