Manchester City Kembali Kehilangan Kevin De Bruyne Cedera Lutut Kiri

Manchester City Kembali Kehilangan Kevin De Bruyne Cedera Lutut Kiri – Manchester City kembali mesti kehilangan Kevin de Bruyne selesai dibekap cedera lutut kiri. Akhirnya, De Bruyne sangat mungkin untuk menepi sampai enam minggu.

Gelandang Belgia itu memperoleh cederanya di menit-menit akhir waktu City singkirkan Fulham 2-0 di set 16 besar Piala Liga Inggris, Jumat (2/11) dini hari WIB.

Itu ialah tampilan ke-2 De Bruyne menjadi starter sesudah comeback dari mangkir saat tiga bulan karena rusaknya ligamen di lutut kanannya. Akhirnya, eks pemain Chelsea itu baru membuat lima tampilan di 2018/19.

Bukan pada musim ini saja De Bruyne alami cedera kronis. Awal mulanya di 2016, pesepakbola berumur 27 tahun itu dibekap cedera lutut kanan serta ligamen pergelangan kaki.

“Cedera semacam ini seperti apes, ia begitu kuat serta ia pulih dengan begitu baik [dari cedera pertama] yang lebih beresiko dibanding yang saat ini,” kata manajer City Josep Guardiola diambil dari the Guardian.

“Ia akan sembuh dengan baik – kami miliki departemen medis yang begitu bagus kok. Saya lebih cemas dengan cedera otot. Ia sial saja dengan keadaan ini. Kami ialah team yang lebih kuat dengan Kevin dibanding tanpanya, tetapi kami mesti masih berlaga tanpanya.”

De Bruyne diprediksikan baru dapat kembali waktu melawan Chelsea pada 8 Desember. Akan tetapi, De Bruyne akan mangkir di tujuh laga, termasuk juga pertandingan menantang Manchester United di Etihad pada 11 November.