Makan Dengan Nuansa Italia Di Restoran Scusa

Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza, menyajikan sebuah restoran Scusa, yang memberikan penawaran berupa tema unik buat memanjakan para pelamggannya. Awal tahun 2016 ini Scusa mengadakan sebuah promo yang mengusung tema Estely. Promosi yang sudah mulai sejak 4 Januari 2016 lalu dengan mempresentasikan menu makan malam dengan memberikan suguhan andalan berupa hidangan khas kuliner Italia yang masih dibedakan dari setiap daerah yang ada disana.

Dalam hal ini restoran tersebut memiliki tiga daerah yang ada di Italia yaitu Lombardy, Tuscany, dan Liguria. Tema Italia semakin lengkap dengan pemasangan bendera setiap daerah yang berada dalam Scusa tersebut. sang pemilik yakin saat pelanggan berkunjung ke tempat mereka akan memiliki sensasi seakan tengah makan di Italia secara langsung.

Untuk setiap daerah sendiri, Scusa memberikan promosi selama satu bulan dimulai dari Lombardy yang berlangsung sepanjang Januari, Tuscany yang diselenggarakan pada bulan Februari, serta Liguria yang akan digelar Maret mendatang. Untuk hidangan andalan dari daerah Lombardy pihak restoran menyuguhkan sebuah cita rasa nikmat dari menu Ravioli di zucca al burro e salvia, Risotto radicchio e taleggio, dan Brasato di manzo ai funghi.

Selama promosi Eately tersebut, pengunjung bisa pilih hidangan seperti a la carte maupun 3 course set menu. Scusa menggabungkan restoran bersama tiga ruangan makan pribadi pada lantai kedua dari restoran. Sementara pada lantai pertama adalah kombinasi dari bar, lounge, restoran restoran yang mampu menampung hingga 92 tamu.