Mahrez Mengaku Sangat Kagum dengan Manajer Pep Guardiola

Mahrez Mengaku Sangat Kagum dengan Manajer Pep Guardiola – Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez, mengakui begitu takjub dengan Manajer Pep Guardiola. Di mata Mahrez, Guardiola ialah pelatih fantastis.

Mahrez gabung City pada awal musim ini. Penyesuaian pemain Aljazair itu dengan The Citizens berjalan mulus. Buktinya, bekas pemain Leicester City itu telah memberikan tiga gol dalam 11 pertandingan.

Menurut Mahrez, ia begitu terbantu dengan style melatih Guardiola. Karena, pelatih dari Spanyol itu tetap tahu apakah yang perlu dikerjakan untuk memenangi laga.

“Bahkan juga saat kami memenangi laga 6-1 atau 6-0, Guardiola menyampaikan pada kami: ‘Kita dapat lakukan yang lebih baik, saya lihat laga tempo hari, kita masih tetap bisa berkembang’,” kata Mahrez menirukan perkataan Guardiola.

Mahrez menuturkan, Guardiola ialah type pelatih yang dapat membaca kekurangan lawan dengan baik.

“Guardiola berusaha keras. Saya miliki banyak pelatih, serta saya belum pernah miliki pelatih yang bekerja seperti dia. Semua yang dia katakan mengenai lawan tetap berlangsung. Saat dia menyampaikan ‘Mereka akan bermain seperti itu’, demikianlah langkah lawan bermain. Dia tetap benar, ini hilang ingatan,” Mahrez memberikan.

City sendiri sekarang ada di puncak klassemen Liga Inggris dengan 19 point. The Citizens unggul selisih gol atas Liverpool yang memilik point sama di tempat ke-2.