Madrid Lapar Gelar Liga Champions

Madrid Lapar Gelar Liga Champions – Real Madrid yaitu juara Liga Champions dalam dua musim paling akhir. Pelatih Zinedine Zidane meyakinkan kalau di step ini timnnya masih tetap miliki rasa lapar yang sama.

Madrid telah mengoleksi titel Liga Champions sejumlah 12 kali. Saat ini, Los Blancos memiliki kesempatan buat hat-trick kemenangan bila dapat menaklukkan Liverpool di final Liga Champions 2018 pada Minggu (27/5/2018) dinihari WIB, di Kiev.

Mendekati pertemuan ini, Zidane menyatakan kalau timnya tidak kalah lapar dari Liverpool, yang paling akhir rasakan juara pada 2004/2005. El Real tetaplah miliki motivasi yang sama untuk menang walau hal tersebut telah dirasa beberapa besar pemainnya dalam dua musim paling akhir.

” Saya tidak paham seberapa besar lawan kami inginkan ini (titel Liga Champions), namun apa yang bisa saya yakinkan yaitu hasrat yang dipunyai club ini tidak sempat hilang, ” kata Zidane seperti diambil dari website resmi Madrid.

” Tak ada yang dapat menyebutkan kami tidak miliki rasa lapar yang sama. Kami yaitu Real Madrid serta tersebut yang kami kerjakan. Kami senantiasa berupaya untuk memperoleh yang lebih serta kami juga akan memberinya semuanya, ” sambungnya.

” Kami siap untuk kompetisi. Bagaimana orang dapat berfikir kami miliki sedikit rasa lapar dari pada saingan kami? Itu tidak benar, ” tegasnya.

Liga Champions adalah hanya satu titel yang tersisa untuk dimenangi ke-2 tim, sesudah pada arena domestik yang lain keduanya sama tidak berhasil juara.