Madrid Akan Waspadai Salah

Madrid Akan Waspadai Salah – Real Madrid dinilai memiliki scuad yang telah mengagumkan. El Real dimaksud juga akan sulit untuk menguatkan tim, bahkan juga dengan menghadirkan Mohamed Salah.

Madrid sekarang ini dipenuhi dengan pemain-pemain bintang. Di lini serang, ada trio Karim Benzema, Gareth Bale, serta Cristiano Ronaldo.

Di lini tengah ada pemain seperti Luka Modric serta Toni Kroos. Sesaat di lini belakang serta penjaga gawang bercokol Sergio Ramos serta Keylor Navas.

Madrid telah tunjukkan diri dapat menguasai Eropa dengan memenangkan Liga Champions dalam dua musim berurutan. Dengan scuad yang tidak banyak beralih, mereka kembali maju ke final Liga Champions 2018.

Liverpool adalah lawan yang juga akan dihadapi Madrid. Kompetisi Real Madrid vs Liverpool juga akan berjalan di NSC Olimpiyskiy Fase, Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB.

Di kubu The Reds, Mohamed Salah sangat menguasai musim ini. Dia membukukan 44 gol di semuanya arena, 10 salah satunya diciptakan di Liga Champions. Salah juga diberitakan tengah jadi incaran El Real.

Eks pelatih Madrid, Vicente Del Bosque, memberi penilaian tentang scuad Madrid kesempatan ini. Mereka dinilai memiliki scuad hebat, bahkan juga Salah takkan buat Los Blancos lebih oke sekali lagi.

” Real Madrid telah memiliki scuad yang mengagumkan. Mereka adalah club paling baik di Eropa di sekarang ini serta mesti menunjukkannya di hari Sabtu, ” kata Del Bosque pada COPE yang diambil FourFourTwo.

” Saya tidak lihat ada pemain yang dapat buat Real Madrid tambah baik sekali lagi, bahkan juga Salah juga tidak, ” dia memberikan.