Lovren dan Salah Langsung Klop Meski Baru Semusim Jadi Rekan Setim

Lovren dan Salah Langsung Klop Meski Baru Semusim Jadi Rekan Setim – Dejan Lovren serta Mohamed Salah langsung klop walau baru semusim jadi rekanan setim. Lovren juga mengutarakan bagaimana mereka dapat dekat.

Lovren serta Salah praktis baru jadi rekanan setim semenjak musim kemarin. Saat itu Salah dihadirkan Liverpool dari AS Roma serta jadi anak baru di scuad Juergen Klopp.

Tetapi mulai sejak itu kedua-duanya langsung sering tunjukkan keakraban, di ataupun di luar lapangan. Kedekatan itu dapat disaksikan dengan jelas di Instagram ke-2 pemain.

Lovren menyebutkan jika dianya serta Salah langsung pas semenjak awal. Kedua-duanya terasa share pengalaman yang sama dalam perjalanan hidup.

“Semenjak hari pertama, kami rasakan koneksi itu. Kami banyak mengobrol, bicara mengenai beberapa hal pribadi serta kebetulan miliki latar belakang yang sama. Hidup kami susah awalannya,” tutur Lovren pada Copa90.

“Susah untuk tumbuh, dimana ia di Mesir tiada apa pun, serta saya rasakan hal sama di Kroasia dengan perang yang berkecamuk serta mengungsi ke Jerman.”

“Serta dengan semua kenormalan ia, bagaimana ia bicara dengan Anda serta saat Anda lihat bagaimanakah cara berpikirnya…kami jadi sahabat, banyak minum kopi bareng, serta bercanda,” tandas bek internasional Kroasia ini.