Liverpool Ancam Posisi Arsenal

Liverpool Ancam Posisi Arsenal – Arsenal terancam finis di luar empat besar di Premier League musim ini. Andaikan itu berjalan, Arsene Wenger dapat menyesalkan inkonsistensi yg ditampakkan Arsenal.

Arsenal sekarang duduk di peringkat lima classement dengan 69 poin dari 36 laga. Mereka ketinggal tiga angka dari Manchester City yg ada di posisi ke-4 serta empat angka dari Liverpool yg udah memainkan 37 pertandingan.

Dengan dua pertandingan tersisa melawan Sunderland serta Everton, jumlah poin optimal yg dapat digapai Arsenal merupakan 75 poin. Tetapi andaikan Liverpool serta City juga saling memenangi laga-laga bekasnya, jadi Arsenal mesti mengubur harapannya utk finis empat besar.

Ironisnya, keseluruhan 75 poin yg kedepannya dapat disatuka Arsenal itu tambah banyak ketimbang keseluruhan poin yg mereka gapai kala finis ke dua di musim selanjutnya (71 poin) . Jumlah itu juga jauh tambah banyak ketimbang 66 poin yg disatuka City kala finis di peringkat empat musim selanjutnya.

Menyaksikan keadaan itu, Wenger menolak apabila Arsenal jadi korban jadi tidak seimbang yg berjalan di Premier League. Menurut dia, apabila selanjutnya tidak sukses finis empat besar, itu lantaran Arsenal nampak tdk berkesinambungan.

” Saya dapat katakan kami dapat jadi korban dari kurangnya kedisiplinan yg udah kami beri di musim ini. Dengan cara seluruh, itu dalam periode yg sangatlah singkat dimana kami mesti membayarnya, ” kata Wenger seperti dilansir ESPN FC.

” Kami bukan hanya korban siapa-siapa. Andaikan kelanjutannnya kami menggapai 75 poin, kami cuma dapat ditaklukkan dengan selisih satu poin (peluang 76 poin yg didapat Liverpool) . Poin itu dapat berjalan di satu musim pada satu tim atau yg yang lain. “

” Anda dapat tetap punyai penyesalan lantaran Anda dapat saja punyai satu poin tambah banyak tetapi Anda juga lupa laga-laga yg Anda menangi di menit-menit paling akhir, ” ujarnya.