Liverpool Akan Jalani Sederet Laga yang di Atas Kertas Paling Berat

Liverpool Akan Jalani Sederet Laga yang di Atas Kertas Paling Berat – Liga Inggris masuk periode repot diakhir tahun. Diantara tim-tim lima besar, Liverpool akan melakukan deretan pertandingan yang diatas kertas sangat berat.

Waktu liga-liga negara lainnya jarak musim dingin, stadion-stadion di Inggris masih panas dengan deretan laga. Akhir tahun sampai awal tahun baru malah jadi periode repot serta penting untuk tim-tim Liga Inggris.

Semua team Liga Inggris akan mainkan empat laga dalam rentang waktu relatif cepat, mulai pekan-pekan paling akhir Desember sampai awal Januari.

Musim ini, Liverpool masuk periode Natal dengan status menjadi puncak klassemen. The Reds berada di tempat paling atas dengan 48 point dari 18 pertandingan, unggul empat point atas Manchester City.

Liverpool telah memulai serangkaian laga di periode Natal dengan tandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada 21 Desember. Team instruksi

Juergen Klopp itu lalu beruntun akan melayani Newcastle United (26/12/2018), Arsenal (29/12/2018), serta Manchester City (3/1/2019).

Bila lihat tempat beberapa lawannya di klassemen, Liverpool dapat disebut miliki periode repot sangat berat. Wolves tempati rangking tujuh (sebelum laga diselenggarakan), Newcastle rangking 14, Arsenal berada di posisi ke lima, serta City ialah runner-up.

Wolves telah dapat ditangani Liverpool. Rintangan paling berat menunggu Mohamed Salah dkk di dua laga paling akhir menantang Arsenal serta City.

Selain itu, City melawan Crystal Palace, Leicester City, Southampton, serta Liverpool. Tidak hanya Liverpool, lawan-lawan City adalah tim-tim di luar 10 besar.

City memang barusan dijegal Palace. Akan tetapi, diatas kertas, The Citizens semestinya dapat mengoptimalkan pertandingan menantang Leicester serta Southampton sebelum jumpa Liverpool.