Lina Tetep Ingin Cerai Dari Sule

Lina Tetep Ingin Cerai Dari Sule – Istri komedian Sule, Lina, tetaplah pada keputusannya untuk bercerai dari sang suami. Terlebih dulu, Sule mengakui juga akan tetaplah mempertahakan pernikahan mereka. ” Sesaat ini tetap masih dengan keputusannya (untuk berpisah) , ” kata kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo, waktu dihubungi mass media lewat telephone, Senin (4/6/2018) malam. Lina mendaftarkan tuntutan cerai pada Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, pada 26 April 2018.

Argumennya, Lina jengkel sepanjang bertahun-tahun tidak sempat dilibatkan Sule dalam pengambilan ketentuan. Hingga sekarang ini juga, menurut Abdurrahman, clientnya tidak tinggal dalam satu tempat tinggal dengan Sule. Lina masih tetap tinggal di Bandung, sedang Sule di Bekasi. ” Mbak Lina masih tetap di Bandung, ” kata Abdurrahman. Untuk sidang perdana perceraian Sule serta Lina yang akan berjalan pada 7 Juni yang akan datang, Abdurrahman meyakinkan clientnya akan ada. ” Telah ya siap, client kami telah siap. Jadi penggugat tentu akan tiba. Bila pihak Sule saya belum juga tahu, ” tutur Abdurrahman. Terlebih dulu, Sule menuding ada pihak ke-3 yang mengakibatkan Lina geram serta memajukan tuntutan cerai. Sule sendiri telah bicara dengan istrinya serta menurutnya, Lina mengakui khilaf.

Sule menyebutkan, ia akan tidak mempersoalkan siapa juga pihak yang menganggu keselarasan tempat tinggal tangganya dengan Lina. ” Saya juga akan tidak sempat mendakwa beberapa orang yang menghancurkan keluarga saya, yang ikut serta dalam soal keluarga saya, karna saya percaya istri saya mustahil sesuai sama itu, ” kata Sule yang diambil Kompas. com dari video yang diupload Net Entertainment News di YouTube, Jumat (18/5/2018)