Lilipaly Ikuti Perkembangan Piala Presiden

Lilipaly Ikuti Perkembangan Piala Presiden – Ramainya turnamen Piala Presiden 2017 nyatanya tak luput dari perhatian Stefano Lilipaly. Gelandang yang bermain di SC Cambuur itu mengakui ikuti perubahan Piala Presiden.

Piala Presiden resmi di gelar dengan ditandai kompetisi PSS Sleman serta Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2017) . Sebanyak 20 club ikuti turnamen yang di gelar utk kali ke-2 ini.

” Tidak selamanya melihat. Cuma saksikan kutipan pertandingannya saja, ” kata Lilipaly lewat pesan singkat pada Kompas. com, Senin (6/2/2017) .

Satu diantara perserta Piala Presiden merupakan Persija Jakarta. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu jadi salah satu tim yang dibela Lilipaly di Indonesia.

Kebersamaan Lilipaly dengan Persija mesti selesai sesudah Indonesia Super League (ISL) 2015 selesai di dalam jalan karena PSSI dibekukan Kemenpora.

Lilipaly juga harapkan Persija mendapatkan hasil optimal di Piala Presiden. Persija memulai Piala Presiden dengan positif sesudah berhasil menundukkan PS TNI 1-0, Minggu (5/2/2017) .

” Saya cuma harapkan mereka terlihat bagus, ” tutur Lilipaly.

Saat ikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia pada November 2016, Lilipaly pernah mempertimbangan utk kembali pada Persija.

Nyatanya hal semacam itu tak terealisasi. Lilipaly memastikan bertahan di Belanda dengan menguatkan SC Cambuur mulai sejak 20 Januari 2017.

Pemain berumur 27 th. itu terlihat mengagumkan berbarengan Cambuur. Dia baru alami kekalahan pertama kala timnya takluk dari De Graafschap pada Senin (6/2/2017) .