Leicester Kalah Di Empat Perempatfinal Piala FA Paling Akhir

Leicester Kalah Di Empat Perempatfinal Piala FA Paling Akhir  – Berhasil menghalau Leicester City sejauh ini jadi menandakan baik buat Chelsea dalam usaha jadi juara Piala FA. Bagaimana dengan musim ini?

Chelsea sukses ke semi-final sehabis menang di markas Leicester 2-1 melalui perpanjangan saat. Berkunjung ke Stadion King Power, Minggu (18/3/2018) , Alvaro Morata buka keunggulan the Blues lebih dulu diakhir fase pertama sebelum saat Leicester mengimbangi melalui Jamie Vardy di fase ke-2.

Score tdk beralih hingga saat normal selesai jadi laga dilanjutkan dalam 2×15 menit. Pedro Rodriguez jadi pahlawan Chelsea selesai cetak gol kemenangan di menit ke-105.

Ini merupakan suatu laga yg berat, tetapi kami telah tahu dapat mirip ini, ” manajer Chelsea Antonio Conte mengungkap sehabis laga di BBC Sport. ” Pertandingan paling akhir di kandang sendiri seri 0-0 di Januari, kami nyata-nyata menanggung derita melawan Leicester. “

” Kami harusnya puas. Saya memandang perform yg bagus serta ciri-ciri yg besar dari tim saya. Sesudah laga di Liga Champions waktu kami menggunakan banyak tenaga, mereka perlihatkan kebesaran hati buat menundukkan Leicester. “

Buat Chelsea kemenangan atas Si Tukar dapat artinya tanda bagus di laga ini. Statistik perlihatkan, dari 3 kali kemenangan atas Leicester di Piala FA, Chelsea selamanya selesai jadi juara yg berlangsung pada 1997, 2000, serta 2012.

Chelsea dapat hadapi Southampton buat mempertandingkan satu tiket final. Andaikata sukses lolos, tim London Barat itu dapat melawan pemenang big match pada Manchester United melawan Tottenham Hotspur, yg berhadapan di semi-final yang lain.

Tersebut statistik yang lain sehabis Chelsea menundukkan Leicester :

– Chelsea sudah menggapai semi-final ke-4 Piala FA dalam tujuh musim

– Leicester kalah di empat perempatfinal Piala FA paling akhir — dua paling akhir melawan Chelsea — serta belumlah lagi menggapai semi-final mulai sejak 1982.

– Tdk termasuk juga kekalahan dalam final musim yang telah lewat melawan Arsenal, Antonio Conte sudah lolos dari sembilan duel Piala FA selagi menukangi Chelsea.

– Jamie Vardy sudah cetak 10 gol dalam 12 tampilan di semua laga melawan tim-tim enam besar pada musim ini.

– Gol Alvaro Morata merupakan yg pertama buat dia dalam 14 tampilan di semua laga buat Chelsea, mengakhiri puasa gol terpanjang dia mulai sejak join ke club.

– Willian sudah ikut serta segera dalam 10 gol di 10 tampilan dia di Piala FA buat Chelsea enam gol serta empat assist.

– Pemain Brasil itu sudah ikut serta dalam terjadinya 18 gol dalam 20 tampilan terakhirnya menjadi starter buat Chelsea di semua laga 12 gol serta enam assist.

– Pedro sudah ikut serta segera dalam delapan gol di 10 tampilan terakhirnya di Piala FA enam gol serta dua assist.