Lawan Jadi Kawan, Mourinho Dan Wenger Bakal Jadi Pasangan Komentator

Lawan Jadi Kawan, Mourinho Dan Wenger Bakal Jadi Pasangan Komentator – Jose Mourinho serta Arsene Wenger tengah siap-siap bertatap muka , namun kesempatan ini kedua-duanya bakalan beradu di studio tv. Ya, pada final Liga Champions waktu depan, Mourinho serta Wenger diundang jadi analis beIN Sports yang menyiarkan kompetisi dengan cara langsung.

Mourinho serta Wenger turut serta dalam jalinan yang unik di Premier League. Pada dua edisi mengatasi Chelsea, Mourinho berulangkali menyanyikan usul keras pada Wenger. Perkataan Mourinho kadang terlampau keras.

Bagaimana tidak, Mourinho sempat menyebutkan Wenger jadi ‘a specialist in failure’ alias spesialis kegagalan. Wenger juga berulangkali membalas komentar Mourinho, walau tidak sepedas pelatih berdarah Portugal itu.

Sekarang, apa yang dapat berlangsung disaat mereka berdua bekerja sama-sama jadi analis kompetisi? Baca penjelasan selengkap-lengkapnya berikut ini ya, Bolaneters!

1 dari 2
Peluang Pertama
Mourinho serta Wenger sempat sama-sama memajukan disaat Chelsea melayani Arsenal di Stamford Bridge pada 2014 saat lalu. Juga demikian, disaat Wenger mainkan pertandingan paling akhir jadi bos The Gunners tahun yang kemarin, Mourinho gak enggan memberikannya penghargaan buat legenda arsenal itu.

Ini bakalan jadi peluang pertama dua pelatih ini bersua dalam studio yang sama, pemirsa sudahlah tidak sabar menantikan apa yang dapat berlangsung.

Ke-2 pelatih ini sudah menghiasi monitor beIN Sports pada beberapa peluang selama musim ini. Mereka memberikannya komentarnya pada laga-laga besar di panggung Eropa.

Saat ini, mereka bakalan memberi komentar duel Liverpool kontra Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6) pagi hari WIB kelak. Mereka berdua jelas sangatlah tahu ke-2 team.

2 dari 2
Belum Melatih
Tidak cuman saling jadi pengamat, baik Mourinho ataupun Wenger saling menganggur sekarang ini. Wenger udah semusim menepi dari dunia sepak bola, Mourinho baru enam bulan. Juga demikian, kebolehan mereka berdua masih oke.

Wenger masih jadi salah satu pelatih yang sanggup menuntun teamnya memenangkan Premier League tidak dengan menelan satu juga kekalahan. Mourinho, di lain bagian, adalah juara berturutan di banyak negara.

Saran Mourinho semestinya dibutuhkan, lantaran ia udah memiliki pengalaman memenangkan Liga Champions disaat mengatasi Porto serta Inter Milan. Sayangnya, perolehan terhebat Wenger merupakan runner-up pada edisi 2006 kemarin.