Lawan Anggota Gunakan Sajam, Dua Begal di Bandung Ditembak Mati Polisi

Lawan Anggota Gunakan Sajam, Dua Begal di Bandung Ditembak Mati Polisi – Polisi menembak mati dua begal di Kota Bandung. Dua pria terjatuh sehabis peluru tembus dadanya.

Ke dua begal itu bernama Adi Supriatna (21) serta Agun Gunawan (22) . Mereka meninggal dunia ditembak polisi kala mengusahakan menantang disaat dikejar petugas Satreskrim Polrestabes Bandung yg di pimpin Kasatreskrim AKBP Mochamad Rifai di Jalan Cisaranten Wetan, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung, pada Selasa (11/12/2018) pagi hari.

” Iya benar. Kita melakukan tindakan tegas lantaran pemeran mengusahakan kabur serta menantang anggota memanfaatkan senjata tajam, ” ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema lewat Rifai di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung.

Penembakan ke dua pria itu berasal dari perkara pencurian kendaraan bermotor di daerah Sumur Bandung pada Minggu (9/12) . Polisi lantas memperoleh kabar kedua-duanya ingin beroperasi di lokasi Cinambo.

Polisi terus menemukannya kedua-duanya serta menyaksikan sepeda motor yg dikendarai mirip dengan hasil curian yg dilaporkan dalam hari Minggu.

” Kita terus membuntuti dari daerah Cingised sampai ke Cisaranten. Peluang ia pengin berlaga pun, ” ujarnya.

Polisi pernah melewatkan tembakan peringatan ke hawa. Tetapi banyak pemeran senantiasa mengusahakan kabur. Kala polisi mendekat, pemeran malahan mengusahakan menantang dengan sebilah pisau hingga polisi terpaksa sekali menembak kedua-duanya pada bagian dada.

” Ke dua pemeran ini, tidak cuman mengerjakan curanmor, merupakan pemeran pencurian dengan kekerasan. Mereka jaringan Lampung, ” ujarnya.

Sehabis dilaksanakan olah TKP oleh team Inafis, ke dua jasad pemeran langsung dibawa ke RS Sartika Asih Bandung.