Laga Persija VS Persebaya Dapat Di Gelar Di Sekitaran Jakarta

Laga Persija VS Persebaya Dapat Di Gelar Di Sekitaran Jakarta – Direktur Paling penting Persija Jakarta, Gede Widiade, mengatakan, pertandingan tunda melawan Persebaya Surabaya bisa dilangsungkan di sekitaran Jakarta. Venue yang dipakai skuad Macan Kemayoran yakni Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan. Terlebih dulu, kompetisi minggu ke-12 Liga 1 2018 itu sejatinya digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Minggu (3/6/2018) .

Namun, pertandingan tidak berhasil terwujud karna sebelum kompetisi berjalan kerusuhan antarsuporter yang buat pihak kepolisian setempat tidak bisa mengamankan jalannya pertandingan itu.

Setelah batalnya kompetisi itu, Gede mengaku, ia, panpel Persija, dan manajemen Persebaya di panggil PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menjelaskan sehubungan masalah itu pada Senin (5/6/2018) . Dari hasil pertemuan itu, PT LIB tetap masih mengulas ulang status pertandingan itu. ” Dari informasi ke-3 itu, PT LIB bisa tentukan langkah selanjutnya, apa yang diputuskan untuk kami kerjakan dengan Persebaya. Ketetapan kami serahkan ke LIB, ” kata Gede pada media massa, termasuk BolaSport. com, Rabu (6/6/2018) . Gede memberi, Persija sudah punyai banyak gagasan jika nantinya PT LIB memutuskan pertandingan itu bisa digelar dengan tunda. Kata Gede, lokasi yang paling strategis itu yakni Stadion PTIK. ” Kami siapkan lokasi pertandingan yang lebih kurang unsur kenyamanan dan keamanan diprioritaskan melihat momen kemarin, ” kata Gede.

” Kami tidak mau korbankan nyawa karna pertandingan. Opsinya ada banyak, namun paling penting di Stadion PTIK, ” ucap pengusaha asal Surabaya itu. Bila nantinya dipersilakan gunakan Stadion PTIK, Gede belum juga juga paham apa bisa mengizinkan pertandingan itu dapat didatangi suporter Persebaya. Sebab, ketetapan itu hanya PT LIB yang bisa ambillah kesimpulannya. ” Untuk putuskan tidak ada pirsawan tidaklah ketetapan kami, namun ketetapan dari kepolisian dan LIB, ” kata Gede. (M Hary Prasetya)