Kosleting Listrik, Komplek Ggedung DPR Hangus Terbakar

Kosleting Listrik, Komplek Ggedung DPR Hangus Terbakar – Kebakaran di ruang grup kerja (Pokja) sipil, lantai II Gedung Nusantara III Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (14/11/2017) karena korsleting listrik.

Wakil Ketua DPR Agus Hermanto menyebutkan kalau ruang yang terbakar itu tempat berkumpulnya beberapa teknisi AC, listrik, pompa dsb.

” Tapi ada boks listrik di situ AHU (Air Handling Unit, red) namanya, di situ berlangsung korsleting listrik serta korsleting listrik demikian orang di buka masuk telah kebakar telah ada asap, ” tutur Agus Hermanto di Gedung DPR Senayan Jakarta, Selasa (14/11/2017) .

Kebakaran itu di ketahui dari alarm yang berbunyi. ” Saya sekali lagi bekerja. Cocok alarm pertama bunyi, teeett, saya bertanya tuturnya sekali lagi pengetesan alarm. Tapi cocok alarm ke-2 bunyi, saya bertanya sekali lagi, tuturnya ada kebakaran, ” katanya.

Agus juga bergegas keluar ruangan kerjanya serta turun ke bawah. Dia memberikan, tak ada korban jiwa dalam momen itu. ” Pastinya ketika momen

itu berlangsung belumlah ada orang (di tempat, red) , ” tuturnya.