Kopi Dengan Kafein Terkuat Didunia

Seorang di Amerika memasarkan kopi yang ia klaim sebagai kopi yang paling kuat di dunia. Kopi ini di sebutnya dengan nama Death Wish Coffee. Kopi tersebut termasuk jenis kopi Espresso. Namun kopi ini memiliki kadnungan kafein yang sangat kuat.

Mike Brown adalah orang yang meracik kopi tersebut. Seperti berita pada Orange.co.uk, Mike meracik kopi tersebut karena banyak sekali permintaan pelanggan yang menginginkan kopi dengan rasa yang kuat dan efek yang dahsyat. Mike meracik kopi tersebut di toko kecil miliknya.

Permintaan pelanggan tersebut membuat Mike penasaran. Ia meracik kopi berkali – kali hingga ia menemukan racikan yang pas dan racikan tersebut ia namakan Death Wish Coffee. Kopi tersebut sekarang di jual di Amazon dan bisa dipesan dalam bentuk bubuk ataupun masih berbentuk biji.

Namun Mike tak mengungkapkan bagaimana caranya ia meracik kopi tersebut. Resep dan racikannya bersifat rahasia. Kabarnya kopi ini memiliki 200% kandungan kafein. Sehingga harus disertai dengan peringatan pada bungkus kopi tersebut. Dalam kemasannya, kopi ini memperingatkan para pelanggan tentang kekuatan kopi tersebut, “Ini bukan kopi pagi biasa Anda. Ini bukan kopi yang Anda beli di toko. Anda tidak akan menemukan kopi ini di rumah makan lokal atau Starbucks murahan.” Kopi organik ini memunculkan berbagai macam testimoni dari pelanggan yang membelinya. Banyak pelanggan yang memuji karya seorang Mike. Namun tak sedikit pula yang tidak suka dengan kopi tersebut. Bagaimana, kalian mau mencobanya? Atau jika kalian tak berani jangan pernah sekali – kali mencobanya jika tak ingin untuk tidak tidur beberapa hari.