Konsep Layanan Pembuatan SIM di Ciamis Dibuat Mirip dengan Cafe

Konsep Layanan Pembuatan SIM di Ciamis Dibuat Mirip dengan CafeĀ  – Warga kebanyakan dibikin bosan dengan pelayanan umum yang wajib tunggu antrean yg cukuplah lama. Sadar bakal hal semacam itu, Satlantas Polres Ciamis bikin terobosan. Beragam layanan disajikan biar pemohon SIM atau pengunjung berubah menjadi nyaman kala nantikan antrean.

Banyak pemohon yg membawa anak, dapat tenang lantaran ada Sudut Anak dimana ada permainan yg dapat di nikmati anak kecil. Untuk ibu menyusui lantas disajikan tempat loh.

Mengantuk nantikan nomer antrean? Jangan sampai risau ada Sudut Ngopi, dimana penduduk dapat bikin kopi sendiri. Disediakan kopi juga sekaligus air panasnya.

Untuk penduduk yg getol membaca lantas disajikan banyak buku di Area Layanan Terpadu itu. Jaringan internet lantas disajikan biar penduduk dapat berselancar dengan lancar. Ini yg gak kalah utama, ada charcing box seandainya batere smartphone habis.

” Kami berniat menambah layanan, ada galera Satlantas, sudut kopi biar pembuat SIM tak ngantuk, juga sejumlah pelayanan beda seperti sudut baca serta internet, ” kata Kasat Terus Polres Ciamis Akp Agoeng Ramadhani di Mapolres Ciamis Sabtu (22/9/2018) .

Agoeng memaparkan rencana pelayanan yg dibikin menyerupai dengan suatu cafe, hingga warga dapat nyaman serta tak tegang kala bikin SIM. Akhirnya warga dapat dengan lancar dalam ikuti tes yg dikasihkan. Lantaran banyak pemohon SIM yg tidak sukses tes, lantaran lamanya antere disaat pemohon membludak.

” Semua pelayanan ini gratis, layanan ditingkatkan sesuai sama dari Menpan RB. Pelayanan ini tidak hanya untuk pemohon SIM saja namun warga yg ada ke Polres Ciamis. Silakan nikmati, ” jelas Agoeng.

Disamping itu, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso mengemukakan dalam kejadian HUT Terus Lintas ke 63 ini buat kembali reformasi struktural buat berikan layanan terpilih terhadap warga.

” Juga dalam layanan SIM tak ada percaloan, bila tetap ada percaloan semestinya bakal ditindak serta diolah sesuai sama keputusan yg laku, ” tegasnya.

Salah seseorang pemohon SIM, Egi menilainya pelayanan baru di Polres ini bagus hingga ia tak bosan kala tunggu giliran panggilan kala bikin SIM.

” Ini bagus, ada buku buat baca, juga dapat minum kopi yg dibikin sendiri. Senantiasa tambahkan pelayanan terhadap warga, biar dapat senang serta nyaman, ” ujarnya.