Kisah Dibalik Tabrakan Dua Minibus Di Tasikmalaya

Kisah Dibalik Tabrakan Dua Minibus Di Tasikmalaya – Dua minibus ikut serta kecelakaan di ruas Jalan Raya Salawu, Tasikmalaya, Minggu (4/2/2018). Mengakibatkan 10 orang penumpang terluka, dua salah satunya gawat.

Kanit Laka Polres Tasikmalaya Ipda Supian menyebutkan, momen berawal waktu mobil Daihatsu Xenia melaju dari arah Garut menuju Tasikmalaya. Dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Kijang dengan kecepatan tinggi hingga menyebabkan kecelakaan.

” Mobil (Toyota Kijang) ini mengantar yang sakit, ” katanya di tempat peristiwa.

Sangkaan sesaat, kecelakaan berlangsung karena pengendara mini bus dari arah Bandung ugal-ugalan. ” Pengendara berinisial D itu mendahului dua kendaraan di depanya pas di tikungan jalan. Dari arah berlawanan keluar minibus beda sampai tabrakan tidak terelakan, ” jelas Supian.

Tetapi kecelakaan itu menaruh cerita beda. Rupanya ke-2 mobil yang bertabrakan itu akan mengantar serta menjenguk orang sakit. Kendaraan maksud ke Bandung akan mengantar orang yang sakit. Sesaat kendaraan yang menuju Tasikmalaya akan menjenguk orang sakit.

” Korban datang ada sepuluh orang. Ada dua yang luka berat, luka enteng empat orang. Yang luka berat juga akan dirujuk ke sisi bedah saraf. Korban alami patah tulang cedera kepala, ” tutur Muhammad Taifur Yanuar, Dokter IGD RS SMC, Tasikmalaya.

Korban luka asal Sukamulya Singaparna Tasikmalaya yaitu, Agus Roni (46), Eris Purnama (40), Yulisa Elpira (26), Wahyu (26). Sesaat korban warga Manabaya, Cicalengka, Kabupaten Bandung yaitu Cahya (54), Sopiah (50), Yoyoh (55), Odah (70), Iyan (70) serta Dedi (70).