Khofifah Dapat Dukungan Baru Setelah Kunjungannya Ke Batu

Khofifah Dapat Dukungan Baru Setelah Kunjungannya Ke Batu – Support untuk pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistiato Dardak makin bertambah. Kesempatan ini, Khofifah memperoleh support dari Bara JP (Barisan Relawan Jokowi for Presiden).

Khofifah berjumpa dengan Bara JP di alun-alun Kota Batu. Dalam pertemuan itu, Khofifah pernah menyanyikan lagu Slank ‘Ku Tidak Bisa’. Orang-orang banyak juga yang memohon selfie ke khofifah.

Ketua DPD Bara JP Jawa Timur Gianto Wijaya menyebutkan sikap juga akan mensupport pasangan nomor 1 Khofifah-Emil. Barap JP, kata Gianto, siap menolong memenangi Khofifah-Emil.

” Bara JP Jawa Timur mensupport ibu Khofifah. Tapi jika ada DPC-DPC yang mensupport kubu samping, kami tidak dapat melarang. Dengan DPD kami mensupport ibu Khofifah, ” ucap Gianto.

Gianto mengakui Khofifah bukanlah sekali lagi profil baru yang di kenal Bara JP. Beberapa relawan mempunyai kedekatan emosional. Jadi bentuk support, beberapa relawan juga akan lakukan gerilya politik turut menyosialisasikan pasangang Khofifah-Emil.

” Kami lakukan roadshow ke beberapa daerah memberi banyak pemahaman. Karna kami ada kedekatan mulai sejak sebelumnya Pilpres 2014. Telah tersambung mulai sejak 2014. Berikan banyak program apa keunggulan yang telah dikerjakan, ” katanya.

Disamping itu, Khofifah mengapresiasi support dari Bara JP. Menurut dia support Bara JP yaitu amunisi baru untuk Khofifah-Emil dalam kontestasi Pilgub 2018.

” Saya mengemukakan terima kasih diberi peluang dengan pendekar-pendekar, pejuang-pejuang bagaimana menegakkan NKRI. Bagaimana mengibarkan merah putih dengan gagah perkasa serta membawa bangsa ini bermartabat dari bangsa-bangsa beda didunia, ” jawab Khofifah.

” Bara JP serta saya juga akan jadi juru bicara mengenai kebenaran-kebenaran yang lalu kerapkali dibelok-belokan, ” ujarnya.