Ketahuan Mencuri Montor Suripto Di Hajar Warga

Ketahuan Mencuri Montor Suripto Di Hajar Warga – Suripto (48) sesi belur dihakimi warga Setu, Tangerang Selatan. Suripto memperoleh ‘hadiah’ bogem mentah lantaran aksinya mengambil motor didalam rumah satu diantara warga.

Suripto di tangkap warga pada Sabtu (30/6) seputar jam 02. 30 WIB di Kampung Kademangan RT 004/001 Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan. Suripto waktu ini telah sukses masuk tempat tinggal korban serta ambil kunci motor yang ada diatas meja.

” Lalu yang memiliki tempat tinggal tahu waktu lalu yang memiliki tempat tinggal berteriak, ” tutur Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Ahmad Yurikho

Suripto juga lari terbirit-birit. Tetapi, warga yang mendengar teriakan yang memiliki tempat tinggal terbangun serta mengubernya.

Suripto juga sukses di tangkap warga. Beberapa warga lalu memukulinya sampai sesi belur. Untuk saja, di waktu berbarengan hadir tim Vipers Polres Tangsel.

” Lalu Tim Vipers Polres Tangerang Selatan mengamankan aktor yang disangka akan mengambil sepeda motor itu, ” katanya.

Suripto lalu digeledah. Dari kontrol diketemukan tanda bukti 1 buah kunci bersama alat pembuka shutter lock.

” Yang mana alat bukti ini makin memperkuat sangkaan kalau seorang disangka aktor yaitu pencuri sepeda motor, ” katanya.

Suripto juga mengakui sempat mengambil motor Satria FU berbarengan rekannya. Suripto di ketahui adalah residivis.

” Tersangka terdaftar yaitu residivis dengan ada 2 LP di Polsek Cisauk serta 1 LP di Polsek Serpong. Pelaporan di Polsek Serpong berlangsung ketika malam takbir, ” lanjutnya.

Suripto sampai kini memakai modus pencurian didalam rumah kosong. Dia memakai kondisi tempat tinggal korban waktu ditinggal pergi.