Keseriusan Jose Mourinho Buat Menghadapi Watford

Keseriusan Jose Mourinho Buat Menghadapi Watford – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengakui masihlah sangatlah jengkel kepada Watford, yg musim yang lalu bikin Anthony Martial alami cedera.

Musim yang lalu, kala berkunjung ke markas Watford di Vicarage Road di bln. September, MU roboh dengan score 3-1. Kala itu tuan-rumah membuat gol pertama lewat Etienne Capoue di menit 34.

Akan tetapi saat sebelum gol itu terbentuk, Martial pernah dijatuhkan oleh Miguel Britos. Wasit Michael Oliver sendiri tak beranggap perihal tersebut menjadi pelanggaran serta lantas terciptalah gol Capoue.

Pada menit ke 39, Martial lantas ditarik keluar oleh Mourinho. Ia digantikan oleh Ashley Young. Pemain asal Prancis tersebut terlebih dahulu juga pernah berbenturan dengan Daryl Janmaat.

Tengah minggu ini, MU bakal kembali berkunjung ke Vicarage Road. Mendekati pertandingan itu, Mourinho lantas mengungkit kembali kejadian cederanya Martial, yg membuatnya berasa sangatlah kecewa.

” Melawan Watford (pada bln. September th. selanjutnya) saya sangatlah kecewa dengan gol pertama Watford sehabis ada satu orang (Miguel Britos) berkirim Martial ke rumah sakit serta wasit tdk laksanakan apa pun, ” ketus seperti diberitakan Soccerway.

” Tersebut argumen kenapa saya sangatlah jengkel pada Watford. (Tetapi) Saya fikir Watford juga bikin perubahan, ” sambung Mourinho.