Kemenangan Liverpool Di Bayar Mahal Mohamed Salah Cidera

Kemenangan Liverpool Di Bayar Mahal Mohamed Salah Cidera – Kemenangan atas Manchester City di perempatfinal Liga Champions tersisa sedikit berita kurang mengasyikkan untuk Liverpool. Mohamed Salah alami cedera.

Liverpool menang 3-0 saat menjamu City di leg pertama perempatfinal Liga Champions di Anfield, Kamis (5/4/2018) awal hari WIB. Salah cetak gol pembuka kemenangan Liverpool.

Tetapi Salah tidak dapat menyelesaikan kompetisi. Di menit ke-53, pemain asal Mesir itu ditarik keluar serta digantikan oleh Georginio Wijnaldum.

Salah disangka alami cedera otot walau tidak serius. Meski sekian, Liverpool juga akan lakukan tes medis untuk meyakinkan keadaan pemainnya itu.

” Sekarang ini saya tidak paham. Dia datang ke tepi lapangan serta katakan rasakan suatu hal, ” manajer Liverpool Juergen Klopp menyebutkan seperti diambil website resmi club.

” Untuk saya itu cukup untuk tidak butuh sekali lagi ajukan pertanyaan ke dokter mengenai kondisinya, kami segera menariknya keluar. “

” Sesudah pertandingan, saya ajukan pertanyaan padanya serta dia katakan, ‘saya juga akan baik-baik saja, ini tidak apa-apa’. Tapi kami mesti menanti penaksiran sebenarnya, bukanlah penaksiran Mo sendiri. Kita saksikan saja, saya tidak paham untuk sekarang ini. “