Ke 4 Pengedar Sabu Serta Pil Ekstasi Berhasil Ditangkap Polres Jakarta

Ke 4 Pengedar Sabu Serta Pil Ekstasi Berhasil Ditangkap Polres Jakarta – Empat pengedar sabu serta ekstasi berinisial AK, MR, AT, serta TS di dibekuk petugas Polres Jakarta Selatan. Persekutuan ini dikendalikan dari dalam satu diantara lapas di Jabodetabek.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung menyebutkan, ke-4 tersangka mengedarkan narkotika type sabu serta pil ekstasi di semuanya lokasi DKI Jakarta ini sepanjang satu tahun lamanya.
” Keempatnya di tangkap di tempat serta saat yang berlainan. Tanda bukti yang diperoleh juga berlainan, namun mereka semuanya satu jaringan, ” katanya pada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017) .

Menurut dia, polisi pertama kalinya membekuk AK di satu tempat tinggal di Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan tanda bukti sejumlah 30 paket sabu seberat 10, 64 gr. Dari info AK, polisi mengantongi tiga nama yang lain.

Ke-3 tersangka yang lain itu, di tangkap di lokasi Kebayoran Lama serta Tebet, Jakarta Selatan dan di Sawah Besar. ” Mengenai keseluruhan pbarang bukti yang didapat dari empat tersangka yaitu, 1 ons sabu serta 156 butir ekstasi, ” katanya.

Menurut Vivick, di ketahui bila ke-4 pengedar itu dikomandoi oleh seseorang bandar yang tengah mendekam di satu diantara lapas di Jabodetabek. Sekarang ini, otak jaringan itu tengah diselidiki polisi. ” Alur peredaran serta penjualannya ditetapkan oleh aktor yang berada di lapas ini. Kami masih tetap kembangkan selanjutnya, ” tuturnya.