Kata Dedy Corbuzier Chika Jessica Alay

Deddy Corbuzier pernah buat satu video serta menyinggung artis-artis alay. Arti alay disini yaitu artis-artis yang isi acara tv dengan program candaan, setingan serta isu dan bermacam jenis acara yang lain yang ia anggap tidak mendidik.

Banyak yang percaya bila satu diantara yang disebut Deddy Corbuzier yaitu Chika Jessica. Seperti di ketahui, Chika telah hengkang dari acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier. Seniman 29 th. itu saat ini jadi isi acara tv yang dipandang alay oleh Deddy.

Walau pernah menyanggah bila videonya itu diperlihatkan untuk Chika Jessica, tetapi Deddy mengaku bila bekas partnernya itu saat ini jadi alay.

” Apakah menurut saya Chika jadi alay sesudah keluar dari HP (Hitam Putih)? YES. Chika pilih sketsa joget-joget beberapa bujuk pria dsb, bukanlah type karya saya. Mungkin saja itu umum untuk seniman beda.. But not me.. (Lucunya untuk sya masih tetap laris gak butuh alay), ” kata Deddy Corbuzier di Instagram.

Dengan tersirat, Deddy Corbuzier juga seperti mengaku bila Chika keluar dari Hitam Putih untuk menuruti keinginan ibunya. Beritanya, Chika disuruh keluar dari Hitam Putih untuk untuk peroleh pendapatan lebih dari acara yang beda. Karena Chika Jessica sampai kini jadi punggung keluarga dan untuk menolong penyembuhan kakaknya. Deddy Corbuzier juga sadar juga akan hal itu serta tidak ingin memojokkan Chika.

” Tapi lagi itu bukanlah hak saya. Mungkin saja memanglah untuk bertahan di jaman ini mesti kuat lakukan hal tersebut. But not me. I’m sorry for Chika. Kalian mesti tahu anak wanita yang baik mungkin saja juga akan lakukan apa pun untuk keluarganya. Apa pun, ” sambung Deddy Corbuzier.