Kasus Fist Travel Pada Vicky Shu Ganggu Bulan Madunya

Kasus Fist Travel Pada Vicky Shu Ganggu Bulan Madunya – Penyanyi Vicky Shu mengaku kalau kontrol terhadapnya jadi saksi masalah First Travel mengganggu gagasan bulan madunya.

Pasalnya, Vicky baru dua minggu lantas menikah dengan Ade Imam, persisnya pada 23 September 2017 di pelataran Candi Borobudur, Jawa Timur.

” He he he sebenarnya bila umpamanya disebut mengganggu bulan madu ya harusnya sich memanglah, ” kata Vicky selesai disuruhi info sepanjang empat jam di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat.

Bahkan juga, ia membuka sesungguhnya jadwal pemeriksaannya yaitu dua minggu lantas, nyaris berbarengan dengan lepas pernikahannya.

” Semestinya dua minggu waktu lalu suratnya, hanya saya tengah ada hajatan jadi ya tidak dapat datang. Saat bisa surat, saya segera konfirmasi ‘maaf saya tengah ada hajatan, saya baru dapat datang hari ini’. Namun saat ini saya menepati janji saya untuk datang, jadi warga negara kita mesti kooperatif, ” kata Vicky.

Tentang bulan madu yang terlambat, Vicky juga coba menerangkan pada sang suami kalau ia butuh penuhi panggilan polisi karna masalah itu menyangkut beberapa ribu orang, beberapa calon jamaah First Travel yang tidak untung.