Kapal Pompong Muat 5 Orang Tertabrak Kapal Lain Hingga Tenggelam

Kapal Pompong Muat 5 Orang Tertabrak Kapal Lain Hingga Tenggelam – Tabrakan pada kapal kayu pengangkut penumpang alias kapal pompong dengan satu kapal beda berlangsung di perairan Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Gara-gara kecelakaan itu, satu penumpang kapal pompong dinyatakan hilang.

” Kecelakaan ini pasnya di perairan Desa Mengkong, Meranti. Kapal pompong terbenam gara-gara ditabrak kapal yg beda. Satu orang masihlah dalam pelacakan, ” kata Kapolsek Tebing Tinggi Barat, Ipda Bunardo Purba terhadap wartawan, Minggu (23/9/2018) .

Moment tabrakan itu berlangsung lebih kurang waktu 02. 30 WIB, Minggu (23/9) pagi hari. Kala itu kapal pompong ingin mengirimkan 5 penumpang ke Selat Panjang.

” Di perjalanannya, kapal pompong ini tertabrak kapal yang lain, serta oleng, terus terbenam. Ada lima penumpang di (kapal) pompong itu, ” kata Bunardo.

Tetapi, Bunardo belum juga dapat memaparkan yang menimbulkan tabrakan, begitu pula model kapal yg menabrak kapal pompong itu. Sekarang, pihak kepolisian tetap mengerjakan pelacakan pada satu penumpang yg hilang.

” Mereka selamat dengan berenang ke pinggir pantai. Belum juga didapati model kapal apakah yg menabrak kapal pompong itu. Satu korban hilang tetap kita mencari, ” tutup Bunardo.

Hasil pendataan pihak kepolisian, korban yg hilang atas nama Supri (20) asal dari Jawa. Korban selamat ialah Wirdati Ningsi (46) , Hendra (18) , Sulastri (16) serta Pardi.