Kanker Prostat Dapat Dicegah Dengan Sering Mengkonsumsi Apel

Kanker Prostat Dapat Dicegah Dengan Sering Mengkonsumsi Apel – Apa yang Anda makan bukanlah saja memastikan apakah badan bakal tetaplah langsing atau jadi gemuk, tetapi pilihan makanan juga memengaruhi apa yang berlangsung di sel badan Anda. Itu penyebabnya beberapa paka berikan perhatian spesial masalah jalinan pada makanan spesifik dengan kanker.

Saat ini satu penemuan baru membetulkan teori yang mengatakan kalau makanan dapat membuat perlindungan badan dari kanker. Senyawa spesifik yang diketemukan dalam sebagian makanan nyatanya dapat menghalangi perkembangan kanker prostat, tutur peneliti University of Texas di Austin.

Mereka mempelajari serta menguji 142 senyawa alami makanan serta diujicobakan pada sel kanker prostat. Lantas mereka mencari tahu senyawa mana yang dapat menghalangi perkembangan kanker itu.

Akhirnya diketemukan kalau asam ursolic yang diketemukan pada kulit apel serta rosemary, curcumin yang kaya akan dalam kunyit serta temulawak, dan resveratrol, anti-oksidan yang diketemukan pada angur merah serta buah berry yaitu senyawa yang paling efisien melawan perkembangan kanker prostat.

Menariknya, beberapa peneliti juga temukan kalau ketiga senyawa itu dapat bekerja berbarengan dengan baik. Mencampurkan asam ursolic dengan resveratrol atau curcumin menghindar sel kanker mengkonsumis asam amino yang dimaksud glutamin. Asam ini adalah makanan sel kanker yang membuatnya tumbuh jadi membesar.

Beberapa peneliti yakin apabila konsentrasi senyawa-senyawa itu ditingkatkan, jadi ia dapat menghindar timbulnya kanker atau jadikan sel kanker yang telah ada kelaparan serta pada akhirnya mati. Walau sekian, penelitian ini masih tetap dalam step awal, hingga dibutuhkan riset selanjutnya sebelumnya diaplikasikan dalam taraf besar.