Kalah 1 – 2 Dari Bristol City, Manchester United Terhenti Di Perempatfinal

Kalah 1 – 2 Dari Bristol City, Manchester United Terhenti Di Perempatfinal – Manchester United tidak berhasil menjaga titel Piala Liga Inggris. The Red Devils berhenti di perempatfinal sehabis di luar dugaan kalah 1-2 dari Bristol City.

MU memainkan banyak pemain bintangnya waktu berkunjung ke Ashton Gate, Kamis (21/12/2017) dinihari WIB. Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford, serta Anthony Martial isi lini serang, sesaat di lini tengah ada Paul Pogba.

Meskipun lawan mereka sekedar tim dari Divisi Championship, MU sibuk. Bristol memanglah terlihat agresif serta berani menghimpit ‘Setan Merah’.

Sehabis fase pertama selesai tanpa ada gol, Bristol unggul duluan lewat tembakan Joe Bryan pada menit ke-51. MU selanjutnya cetak gol balasan melalui sepakan bebas Ibrahimovic di menit ke-58.

Drama berjalan di injury time. Bristol cetak gol ke dua melalui Korey Smith buat mendepak MU dari laga. Mereka juga menyusul Arsenal, Manchester City, serta Chelsea yang lebih dahulu sukses ke semi final.

Jalannya Pertandingan

Bristol terlihat berani di menit-menit awal. Tim tuan-rumah coba menghimpit MU serta beroleh kesempatan pada menit ke tujuh. Tetapi, sepakan bebas Josh Brownhill menghadap persis ke penjaga gawang Sergio Romero serta dengan enteng dimentahkan.

MU hampir memimpin pada menit ke-11. Umpan silang Martial dapat dijangkau oleh Ibrahimovic, tetapi bola sontekan Ibra cuma berkenaan mistar.

MU kembali meneror pada menit ke-21. Kesempatan ini Rashford yang beroleh kesempatan, tetapi sepakannya cuma berkenaan tiang gawang.

Kesempatan yang diperoleh Pogba empat menit selanjutnya juga tdk berbuah gol. Tembakan gelandang asal Prancis itu masih tetap melenceng.

Menjadi tuan-rumah, Bristol memanglah cukup merepotkan MU. Mereka berpeluang unggul melalui Hoerdur Magnusson di menit ke-31, tetapi tembakan Magnusson dapat diamankan oleh Romero.

Sampai berakhirnya fase pertama, belumlah ada gol yang terbentuk. Score masih tetap 0-0.

MU lebih dahulu membuat kesempatan di fase ke dua. Sepakan bebas Rashford pada menit ke-48 beralih arah sehabis berkenaan pemain Bristol, tetapi penjaga gawang Luke Steele sukses menepis bola yang menuju ke gawangnya.

Seisi stadion bergemuruh sehabis Bristol cetak gol pada menit ke-51. Bryan cetak gol indah sehabis beroleh umpan masak dari Marlon Pack. Tembakan kaki kiri Bryan menghadap ke pojok gawang tanpa ada dapat dijangkau oleh Romero.

Bryan berpeluang tambah besar keunggulan Bristol lima menit selanjutnya. Tapi, kesempatan ini tendangan kaki kanannya dapat diantisipasi oleh Romero.

Kelebihan Bristol tdk bertahan lama. MU sanggup menyamai kedudukan jadi 1-1 pada menit ke-58 melalui Ibrahimovic. Dari kondisi sepakan bebas, Ibrahimovic menendang bola keras-keras serta tembakannya terlampau kencang buat dihentikan oleh Steele.

Sehabis score kembali sama kuat, MU mengupayakan menambah daya gedor. Ini nampak dari masuknya Romelu Lukaku buat menukar Daley Blind. Tidak berselang lama, Henrikh Mkhitaryan juga dimainkan.

Gabungan Mkhitaryan serta Lukaku hasilkan kesempatan buat MU pada menit ke-72. Tetapi, penyelesaian Lukaku dapat dimentahkan oleh Steele.

Steele kembali melaksanakan penyelamatan tiga menit selanjutnya. Dia menjatuhkan diri buat menepis bola sundulan Lukaku.

Jamie Paterson buang suatu peluang bagus buat membawa Bristol unggul kembali. Dia sukses mengakali Matteo Darmian di kotak penalti, tetapi tembakannya dari urutan yang cukup bagus sedikit melambung.

Steele memperlihatkan ketangguhannya kembali di menit ke-84. Dia sanggup menepis tembakan jarak dekat Lukaku.

Malapetaka mendatangi MU waktu laga telah masuk injury time. Barisan belakang mereka lupa merawat Smith, yang beroleh umpan dari Matt Taylor. Segera bertatapan dengan Romero, Smith berhasil menceploskan bola dalam gawang.

Susunan Pemain
Bristol City : Steele, Wright, Flint, Baker, Magnusson (Taylor 69′) , Brownhill (Eliasson 74′) , Smith, Pack, Bryan, Paterson, Reid

Manchester United : Romero ; Darmian, Lindelof, Rojo, Blind (Lukaku 61′) , Shaw ; McTominay, Pogba ; Rashford, Ibrahimovic (Mkhitaryan 69′) , Martial